Madrasah Hebat Bermartabat | Lebih Baik Madrasah, Madrasah Lebih Baik

Home

Hari Pers Nasional Ke-70

Dalam rangka mempringati hari pers nasional yang ke-70 MAN Bangkalan menggelar kegiatan yang sangat spektakuler, Selasa (09/2), ini merupakan kegiatan yang ke-2 kalinya di sekolah tersebut,

kali ini madrasah ini melibatkan seluruh civitas sekolah bersama insan pers di Bangkalan dengan menggelar Fashion Show yaitu dengan menggunakan busana yang terbuat dari koran bekas.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi yang efektif bersama insan pers dengan dunia pendidikan khususnya MAN Bangkalan, oleh karena itu menurut H. Fathorrakhman Madrasah kedepan akan lebih membuka diri terutama terhadap dunia pers sehingga sekolah ini akan lebih dikenal oleh masyarakat Bangkalan Madura dan Jawa Timur pada umumnya.

MAN Bangkalan sendiri merupakan salah satu madrasah model yang ada di Jawa Timur, dan madrasah ini melaksanakan pendidikan dengan sistem SKS yang sangat dimungkinkan siswa lulus dalam 2 tahun. Untuk medukung semua program unggulan tersebut Kepala madrasah telah melakukan MoU dengan Perguruan tinngi seperti Unesa dan Uinsa, serta akan bekerja sama dengan perguruan tinggi faforit lain.

Dalam orasinya Kepala MAN Bangkalan menyampaikan Selamat hari pers nasional 2016 dan Ikut menjunjung tinggi kebebasan pers, serta berharap insan pers harus terus ikut mencerdaskan kehidupan bangsa disegala bidang, baik pendidikan, ekonomi, hukum, pariwisata yang ujung-ujungnya ikut mensejahterakan rakyat.

Sementara itu ketua PWI H. Abdurrahman Said (Jimhur Saros) dan ketua KWB Bangkalan M. Sodik Ramdhani menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MAN Bangkalan atas kepeduliannya terhadap dunia pers serta sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

 

 

PAT-BK

  • PAT - Copy.jpg
  • PAT2 - Copy.jpg
  • PAT3 - Copy.jpg
  • PAT5 - Copy.jpg
  • PAT6 - Copy.jpg

Pengunjung

813464
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
255
1982
5370
801017
23355
27109
813464
Your IP: 34.207.137.245
Server Time: 2024-03-29 07:01:41